menu

Selasa, 26 Februari 2013

malu malu kok di tipu

‎ ,malu malu kok di tipu

pada suatu hari ada seorang preman ganteng bernama polo yang sedang di pasar seperti biasa memalaki orang. gak sengaja preman itu melihat seorang cewe cantik ia berpakaian putih seperti memakai mukenah kaya orang arab'an ... preman tak tahan dengan kepesonaanya si cewe itu : " neng boleh enggak aku jadi pacarmu?" si cewe ini kaget dengan preman mengatakannya itu : " maaf saya adalah wanita biasa, saya kekasihnya ustad" si preman ini kecewa dengannya. cewe itu ia langsung pergi, preman pun merasa sakit hati dengan dia. ia langsung memalak orang yang mirip dengan si cewe itu. ia seorang tukang ojeg yang sedang di pasar. saking keselnya ia langsung : "hey kamu...!!! ada duit enggak sinih " denagn tegasnya" yang sedang di palak oleh preman itu bernama andri : " gak ada bang (dengan takutnya) ... abang lagi jatuh cinta ye pada cewe itu ... ...? : " !%&$%&$ (diam tanpa kaya) " : " tenang bang saya punya tips nya .. ets asal abang harus bayar dulu 100.000 ribu" preman pun dengan bergegasnya mengambil uangnya di kantung... : " ok gini bang si cewe itu ia selalu berdoa setiap malam jum'at di masjid. dia suka sekali dengn seorang ustad. nah mas nanti hari malam jum'at mas pakai baju seperti ustad dan deketin" si preman langsung bergegas pulang dan menunggu hari malam jum'at ... NEXT HARI JUM'AT
pada tengah malam si preman langsung pergi ke masjid... kebetulan si cewe itu ada di dalam masjid ... si preman menunggu di luar . dan bersembunyi di semak semak dan menguping cewe itu berdoa : " ya tuhan berikanlah pendamping seorang ustad ... ia selesai berdoa keluarlah dari masjid itu si preman sudah menanti di depan masjid dan ia bertemu denganya ... si cewe itu berteriak : " hhhaaaa....!!!! (suara kencang)" : : " tenang tenang tenang jangan takut aku buka setan aku preman " (denagn jujurnya) si cewe itu berteriak lagi : " hehehehe aku juga bukan muslimah" " AKU INI ANDRI TUKANG OJEG TADI"
ternyata di balik semua itu adalah cewe jadi jadian ...
si tukang ojeg tadi dan cewe entu ia berkakak adik ia kembar tapi beda jenis klamin ...
gkgkgkgkgkgkgkg
yang ada nama yang tercantum di cerita tersebut jangan tersinggung wkwkwkwkw —
SEKIAN DAN TERIMAKASIH
Follow me : @jems_boby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar